2 Feb 2010

Melesat di Awal Tahun 2010


Januari ini sumpah deg2an banget sama perkembangan jaringan ku. Jujur aja sempet nga fokus di bisnis ini beberapa bulan karena kerjaan kantor yang super duper sibuk (hiperbola mode on hehehe). Sekalinya nge net boro2 buka2 artikel or something. Malah keranjingan main game nya fesbuk hehehe. Berasa cape banget sampe males buka yg lain selain game (buka kartu deh). Alhamdulillah tiba2 dapet partner2 yang team nya langsung melesat kaya roket hihihihi. Jadi berasa di tampar n malu sama diri sendiri. Kemane aja jeeeng hihihihi. Padahal dari tahun kemarin dah set target untuk mantap-in level paling lambat bulan maret supaya bisa jadi work at home mom sambil nemenin putri kecil saya (Kaiyisah a.k.a Rara) yang bulan Juli depan sudah 3 tahun. Salah satu visi saya saat pertama kali gabung di dbc network.

Alhamdulillah bulan ini 9% pertamaku. Untuk hitungan bonus per personal, Oriflame fair loh. Bonus upline belum tentu lebih besar dari downline. Dan downline pun bisa berada di posisi yg sama dengan upline. Walaupun bonus group belum sampe berjuta2, alhamdulillah berasa ya teman2. Maapkeun diriku yang jarang banget colek2 kalian yah.Jadi yang kerja nya paling keras pasti dapat lebih baik. Namanya juga bisnis ya bukan money game. Jadi tetap harus kerja keras dunk ya. Tergantung dari niat, fokus dan action masing2 :).

Congrats untuk para new achiever, di copas dari list nya Monic aja yaa...
Monic  :  9% & BC
Yulie Rahma  :  9%, WP3, BC & kalung 9 bandul bonus rekrut
Yeni Salma  :  6%, WP1, BC & kalung 3 bandul bonus rekrut (all in di bulan pertama :D)
Uni Gema  :  3% & WP1
Hanida  :  BC & WP1
Dhenok  :  BC & WP2
Harlinda  :  WP1
Sri  :  WP1
Rizka  :  WP1
Afisma aka riri  :  WP1
Hirdena  :  WP1
Novi  :  WP1


Untuk jaringan mba Indra (yg tetep commit di bisnis ini walaupun banyak kendala ya mba), Kristin, Mba Neneng and Mba Silvi. Hayukss bangunn yuks. Mari di colek2 upline nya :D.


Thankss untuk kerja keras team ku yang luar biasa :). Untuk upline2 yang nga pernah marah kalo di gangguin hehehehe dan masih terus colek2 diriku ^_^. Lup u full lah pokokeee.....


Go Diamond...

1 comment:

wikan said...

kan sudah 12% say... congrats yaa