22 Dec 2008

Bulan ini alhamdulillah bisa ikutan BOP yg di adain BOSS Fam (grup oriflame ku) di JDC Slipi. Ini kedua kalinya saya dtg ke BOP semenjak saya bergabung akhir Mei yg lalu. Btw untuk yg tidak tahu, BOP itu singkatan dari Business Opportunity Presentation, yg acaranya bs di hadiri oleh member maupun non member oriflame. Hanya dengan membeli tiket sebesar 10rb rupiah saja.

Dibanding dengan yg pertama kali saya ikuti, ternyata ramai sekali loh yang datang bln ini. Ditambah lg dbc-ners sdh pada janjian mo foto bareng.

Ada apa saja siy di BOP itu?? Disini akan ada presentasi tentang sistem bisnis oriflame, motivasi2 dr senior, recognisi member yg mencapai jenjang 3% sampai 21%, etc. Btw, kalau mendengarkan testimoni beberapa orang yg di recognisi bikin merinding dan kadang mengharukan. Karena jalan untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka mulai terbuka.

Baru sekali ini loh saya ngeliat mba Meuthia Rizki ngasih motivasi ke audience. Baru liat emang karena nda pernah dtg trening offline he3. Orangnya sangat bersemangat sekali. Yang diomongin jg Nyentil banget lah pokoknya. Untuk saya yg paling kena adalah bagian pertemanan. Ini kan bisnis jaringan. Mau nga mau memang seharusnya banyak berteman dan menjaga hubungan baik pertemanan.

Hmmm... Kalau dipikir2 wah saya sdh lama sekali tidak menyapa teman2 masa sma, apalagi smp dan sd :D. Jadi semangat utk kembali menyapa. Yuk, kita sapa2 teman2 lama kita dan berteman dengan siapa saja. Hingga kita tidak memutuskan tali silahturahmi dengan yang lain.

3 comments:

Anonymous said...

Siipp... GO Director!!
BTW, potona mana? :-D

Maya said...

@Ade: iyah blm di posting :)

en_me said...

salam dr seberang..